Inspirasi Foto agar Kehamilanmu Makin Seru!

0 Comments


Sekarang ini lagi nge-trend  banget ibu hamil yang mengabadikan momen bahagianya saat mengandung buah hati dalam bentuk foto yang menampilkan perut si ibu hehe. Buat para ibu hamil yang gak mau ketinggalan dan mau mengabadikan, kita kasih inspirasi foto saat hamil yang mungkin bisa menjadi referensi saat akan mengabadikan momen berharga tersebut.








1.Konsep Matematika yang Super Unik !

Buat kalian yang suka dengan matematika atau yang berhubungan dengan angka konsep ini cocok banget. Apalagi untuk kehamilan kedua atau ketiga mengajak buah hati ikut berpartisipasi dalam foto,seru banget!.Jika ini kehamilan pertama juga tetep keren kok, tinggal sesuaikan saja angkanya.

2. Berfoto dengan Suami di Dekat Rumah Simple tapi Tetap Keren!

Malas untuk pergi ke studio foto karena jauh atau mahal ? gak perlu repot !. Taman dekat rumah bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dekat  dan murah hasilnya juga gak kalah sama studio loh. Jangan lupa ajak suami atau anak kalian ya agar suasana terasa semakin hangat.

3. Ajak si Kakak Berfoto agar Lebih Semangat Menantikan Adik Barunya !

Tidak ada salahnya jika mengajak si kakak ikut dalam foto kehamilan anda. Apalagi jika anda sedang mengandung anak kedua atau ketiga. Konsep ini juga jarang digunakan loh. Unik dan menarik bukan ?

4. Gak Melulu Pamer Perut ! Buat Kamu yang Berhijab Juga Bisa Tetep Keren.

Berhijab bukan jadi halangan untuk tetap keren saat foto kehamilan ya. Kalian tetap bisa kelihatan elegan tanpa harus pamer perut ya hehe.


5. Abadikan Setiap Bulan Kehamilanmu

Simpan fotomu dari bulan pertama sampai bulan kesembilan, lalu cetak secara berderet agar kamu tidak kehilangan momen dari setiap bulanya !

Nah, itu tadi inspirasi foto yang bisa kalian gunakan agar saat kehamilan semakin seru dan ceria. Happy Pregnant guys….

Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

0 komentar: