Cetak Foto di Pictalogi Cukup 40ribuan Aja!

, 1 Comments




Salam jeprat-jepret ala Pictalogi! Hai peeps, masih suka foto-foto ala artis Instagram masa kini lewat kamera smartphone? Jawabannya pasti 'iya!". Nah, kali ini Pictalogi bakalan memberikan berita bahagia buat kalian semua yang hobi banget nyetak foto ala Polaroid, tapi kadang terhalang oleh dompet yang makin nipis di akhir ataupun awal bulan. Hehehee..
Beberapa waktu lalu tim customer service Pictalogi sering banget mendapati pernyataan dari pelanggan semacam ini, 'kak, kalo promonya diperpanjang bisa ga ya? Masih nunggu gajian nih kak'. Nah, sekarang kalian yang merasa anak kost tapi hobinya nyetak foto, jangan risau karena Pictalogi menghadirkan paket hemat khusus untuk produk Polaroid dan Photostrip. Pasti banyak pertanyaan di benak kalian tentang kualitas dan bedanya dengan produk sebelumnya bukan? Tenang, semuanya akan dibahas di ulasan ini!

Berapa harga paket hemat Pictalogi?

Jika dulunya Polaroid dan Photostrip Pictalogi dibedakan menjadi paket Standard dan Double, kali ini paket tersebut akan diubah menjadi Standard dan Premium. Ini dia harga terbaru dari paket Polaroid dan Photostrip Pictalogi:


CETAK ALA POLAROID PICTALOGI
Polaroid Standard: IDR 45.500
Polaroid Premium: IDR 64.900 

CETAK ALA PHOTO STRIP PICTALOGI
Photostrip Standard : IDR 43.500
Photostrip Premium: IDR 60.900 

Apa bedanya paket Standard dan Premium?

Nantinya yang menjadi perbedaan mendasar adalah kualitas bahan yang digunakan saat proses cetak. Paket standard akan menggunakan local papper dengan sentuhan glossy di bagian permukaan foto. Sedangkan untuk paket Premium masih menggunakan bahan import paper yang memiliki keunggulan anti air dan tidak mudah sobek.


Dari segi kuantitas jumlah, kedua paket ini memiliki jumlah yang sama. Polaroid standard dan premium berjumlah 18 lembar dengan bonus tali dan 3 jepitan polos. Sedangkan untuk photostrip, hanya akan ada paket 7 strip yang berisi 4 foto per stripnya.




Ada bonus khusus jika melakukan pemesanan hari ini!


Khusus pemesanan hari ini hingga 11 Januari 2018 nanti, kalian bisa dapat bonus 1 paket cetak gratis! Nah, kurang keren gimana sih momennya? Foto liburan numpuk, masih awal bulan (dompet tebel banget pasti), dan masih dapat free 1 paket Polaroid / Photo strip tiap pembeliannya. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi website kita, dan abadikan semua momen terbaikmu! Selamat memilih momen.


Nah, kalian masuk tim mana nih? Standard atau Premium? Dua-duanya punya keunggulan masing-masing dan yang pasti tidak akan mengecewakan kantongmu! Hehehee..

Masih belum jelas juga? Santai, tim CS kami bersedia menjelaskan ulang via chat WhatsApp ataupun LINE@. Selamat memilih moment peeps! Ingat, kini cetak foto mudah cukup dari rumah aja!

Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

1 komentar:

  1. The photo paper's quality is good but not the print out result.
    Sorry to say i am not satisfied with the color.
    It would be better to produce the color and printer that brings good result.

    Thanks

    BalasHapus