Males Buat Bikin Scrapbook? Pictalogi Punya Jawabannya, Loh!



dheudw.PNG

Album foto, biasanya identik dengan foto di dalam lembaran karton berperekat dengan lapisan plastik transparan. Sekarang kegiatan seperti itu lebih dikenal dengan isitilah scrapbooking. Sebagian orang berpendapat melakukan scrapbooking terlalu merepotkan, kurangnya waktu berkreasi dan sulitnya memilih bahan menjadi alasan utama hal ini kurang diminati.

Mengapa memilih Square Book di Pictalogi?
Pictalogi memiliki beberapa template menarik untuk kalian yang gak ingin ribet membuat sebuah album foto. Terdapat beberapa kemudahan untuk custom foto, seperti memilih cover, background dan format text. Untuk tahu lebih lanjut, ikuti review di bawah ini ya..




Bagaimana cara membuat square book di Pictalogi?

Step 1. Kalian harus login website Pictalogi di www.pictalogi.com. Seperti di bawah ini, kalian dapat melihat menu square book dan inspirasi foto. Klik pesan untuk memulai proses pemesanan..

square.PNG
Square Book bisa jadi alternatif lain untuk menggantik scrapbook-mu loh! 

square1.PNG
Halaman awal untuk proses pemesanan Square book 
Step 2. Kalian bebas membuat custom text pada halaman depan/cover. Jangan lupa, pilih warna, ukuran, perataan dan jenis huruf untuk mempercantik Square book-mu ya. Bagaimana? semakin menarik bukan?
square3.PNG
Step 3. Mengubah background. Seperti di bawah ini, kalian bisa mulai memasukkan foto dengan cara login akun Instagram, Facebook,atau upload foto secara manual.
square4.PNG


square5.PNG
Pemesanan di Pictalogi lebih mudah dengan fasilitas login via Instagram dan Facebook


Next, kalian harus login terlebih dahulu untuk mengambil foto melalui akun Instagram atau Facebook. Last, jangan lupa ke “keranjang belanja” untuk melakukan transaksi pembayaran ya.

Bagaimana menurutmu? cukup mudah bukan cetak foto di Pictalogi? ayo buat square book-mu  lebih bervariasi dengan template yang keren-keren. Yuk ikuti terus ya review-review produk Pictalogi. Selamat beraktifitas kembali

Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

0 komentar: