4 Cara Kreatif Manfaatkan Washi Tape di Ruangan Kerja



4 Cara Kreatif Manfaatkan Washi Tape di Ruangan Kerja - Tidak sedikit orang yang suka dengan selotip lucu satu ini. Meski awalnya washi tape berfungsi sebagai pelekat, siapa yang tahu jika ternyata benda gemas ini bisa menyulap beberapa printilan kamu jadi lucu. Mau tau bagaimana caranya? Simak lebih lanjut yuk..


1. Jangan buang kaleng bekas susu kental manismu 
Salah satu benda yang bisa kita sulap adalah kaleng bekas susu kental manis atau kaleng buang. Kamu hanya perlu melepaskan sticker label kaleng tadi dan mencucinya hingga bersih. Fungsikan kaleng ini untuk tempat pensil, pena, spidol atau benda lainnya. Tapi agar terlihat cantik, lilitkan washi tape warna-warni di bagian luar kaleng-kaleng ini. Dijamin deh tempat pensil di meja kerja kamu terlihat lebih menarik daripada sebelumnya.




2. Washi tape plant pots 
Jika kamu hobi mengoleksi tanaman kecil dan mengemasnya dalam pot kecil, aplikasi washi tape yang satu ini wajib dicoba. Cobalah untuk memilih pot mini dengan warna cerah dan polos. Guna memberika akses pattern di pot tadi, aplikasikan washi tape yang punya print pola garis ataupun polkadot. Jika kamu tipikal orang yang minimalis, cukup rekatkan isolasi ini di bagian atas atau bawah pot tadi.



3. Bosan dengan foto yang digantung? Tempel foto square-mu pakai washi tape yuk! 
Selama ini Pictalogi selalu menyarankan fotomu untuk digantung di sudut kamar favoritmu bukan? Nah, kali ini ada cara baru nih untuk mengaplikasikan hasil print dari kita. Sediakan washi tape dengan pola yang berbeda untuk setiap foto. Tapi untuk mendapatkan hasil tatanan yang rapi, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan membuat pola tempel di dinding kamar atau tempat kerjamu. Oh ya, jangan lupa untuk memberikan space washi tape di sekitar foto tadi ya. Jika semuanya sudah siap, kamu hanya perlu menempelkan foto tadi di dinding.



4. Jangan biarkan jurnalmu hanya berisikan tulisan hitam putih!
Namanya juga kreatif, tak afdol rasanya jika buku jurnal harian isinya hanya tulisan hitam putih ya? Kalau hobimu membeli washi tape dan belum tahu digunakan untuk apa, coba deh tempelin di kalender jurnalmu. Washi tape ini bisa difungsikan sebagai penanda jadwal penting harian atau bulananmu. Bukankah cara ini bisa memberikan sedikit semangat untuk menulis jurnal dan to do list kamu agar waktu tidak terbuang sia-sia?



Nah gimana, cukup kreatif bukan caranya? Kalo cuma dibaca, gimana bisa jadi lucu barangnya? Langsung cobain ya kak, selamat bereksperimen yaaa..

Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

0 komentar: