DIY Photo Garland ala Instagramers

, 0 Comments


DIY Photo Garland ala Instagramers - Daripada hasil cetak polaroidmu nganggur di album foto, mending diubah jadi hiasan dinding yuk! Jangan bilang "tidak punya waktu" untuk membuat kamar kamu jadi lebih cantik, karena DIY ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja loh. Kurang keren gimana coba? Penasaran, kan? Kita ikutin step-step di bawah ini yuk!



Pertama, kamu perlu foto yang sudah dicetak ke dalam bentuk ala polaroid. Jangan bingung jika tidak punya kamera polaroid, karena Pictalogi bisa memudahkan kamu untuk mencetak foto dengan hasil seperti kamera polaroid.

Selain foto polaroid, kamu juga membutuhkan isolasi motif atau washi tape, tali rotan, dan penjepit kayu sebagai hiasan. Tugas kamu selanjutnya adalah merangkai bahan-bahan ini untuk jadi hiasan yang cantik. Ini dia cara lebih lengkapnya!



Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah merangkai foto polaroidmu di tali rotan dengan menggunakan wooden clip. Usahakan untuk memberikan jarak yang sama antar foto agar terlihat lebih rapi dan sedap dipandang. Setelah semua foto dirangkai dengan rapi, kini kamu bisa menempelnya sudut kamar atau spot favorit kamu dengan menggunakan washi tape yang sudah disediakan. Yeay! Jadi deh hiasan kamar ala seleb-seleb Instagramers. Gampang banget bukan? Selamat mencoba kakak!



Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

0 komentar: