5 Langkah MUdah Membuat Heart Photo Collage.

Membuat hadiah untuk orang tersayang gak harus mahal kok yang penting bisa berkesan untuk si penerima. Hari ini aku mau share cara membuat photo collage yang bisa di gunakan sebagai hadiah yang berkesan untuk orang tersayang. Cara buatnya juga gampang kok dan murah pastinya.


Bahan yang di perlukan :
  1. Foto yang sudah di print.
  2. Kanvas putih.
  3. Lem.
  4. Gunting.


Cara Pembuatan   :


  1. Siapkan foto yang sudah di print, lalu gunting berbentuk square ya




  1. Sediakan kanvas warna putih agar kontras dengan semua foto, kemudian gambarlah pola berbentuk hati pada kanvas.
  1. Tata fotomu mengikuti pola yang kamu buat tadi. Usahakan se-rapi mungkin ya agar hasilnya juga menarik.



  1. Jika sudah, selanjutnya tempel foto dengan menggunakan lem.
  2. Diamkan agar lemnya cepat kering.


Nah, sekarang heart photo collage-mu sudah siap!. Bisa kamu jadikan hadiah untuk orang tersayang atau dipajang dirumah sebagai hiasan juga cantik banget loh. Selamat berkreasi.

Unknown

Pictalogi memberikan layanan termudah untuk mencetak foto-foto kamu secara online tanpa perlu keluar rumah, dengan sumber Instagram, Facebook, dan gadget kamu

1 komentar:

  1. Slot machines don't have memory, so do not know|they don't know} how lengthy you have have} been half in} the game for example. These video games are just like slot machines found in bars and pubs within the 80s and 90s. The only distinction is that they offer a 'nudge' bonus the place the player can hold up 2 fruits hoping that he'll land the third symbol within the next spin. The first video slot machine was introduced in Las Vegas back in 1975 바카라 and it was known as ‘Fortune Coin’.

    BalasHapus